Masukkan 3 Kentang Bulat-Bulat ke Mulut, Luna Maya Totalitas Demi Film

Abadikini.com, JAKARTA – Luna Maya membuktikan kredibilitasnya sebagai aktris dalam film ‘Rumah Kentang The Beginning’. Bagaimana tidak, ia dituntut melakoni berbagai adegan sulit oleh Rizal Mantovani sang sutradara.

Salah satu yang paling berat adalah adegan Sofia (Luna Maya) memuntahkan kentang dari mulutnya. Rupanya, adegan tersebut sempat membuat mantan pacar Ariel NOAH itu menahan rasa tak nyaman.

“Rasanya kayak kesedak aja. Kentangnya bulet-bulet sekitar ada tiga biji,” ujar Luna Maya saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Setelah beberapa kali pengambilan gambar, Luna Maya akhirnya berhasil. Toh pada intinya, adegan tersebut hanya terdiri dari beberapa langkah sederhana.

“Caranya di buka mulut nya, dimasukin kentangnya, tunggu action, dimuntahin. Sebenarnya se-simple itu aja,” sambungnya lagi.

Rasa tak karuan yang dialami Luna Maya sengaja ia kesampingkan. Padahal, ia merasa ingin membuang kentang dan seluruh isi perutnya gara-gara adegan itu.

“Lumayan agak sulit, jadi apa ya? Rasanya kayak pengin muntah beneran, karena udahan dekat tenggorokan. Uwek dan kebetulan emang aktingnya harus muntah,” tutup Luna Maya.

‘Rumah Kentang: The Beginning’ adalah film yang digarap oleh sutradara Rizal Mantovani di bawah Rumah Produksi Hitmaker Studio. Film ini tayang di bioskop 21 November 2019.

Sumber Berita
detikcom
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close