Cuaca Panas Mulan Jameela Kangen Ahmad Dhani

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Mulan Jameela mengeluh soal cuaca yang menurutnya sangat panas. Dia bahkan mengaku harus memasang suhu AC paling dingin meski berada di dalam mobil.

“Saking panasnya di luar, sampai fan AC hampir mentok,” ungkap Mulan Jameela lewat akun Instagram Story miliknya, Jumat (15/11/2019).

Perempuan yang kini menjabat sebagai anggota DPR itu mengaku teringat suaminya, Ahmad Dhani akibat cuaca yang sangat panas. Mulan Jameela khawatir pentolan Dewa 19 itu juga mengalami kondisi yang lebih parah karena berada dalam tahanan.

“Enggak kebayang gimana rasanya suami @ahmaddhaniofficial kepanasan di sana. Sabar ya sayangku,” sambung Mulan Jameela.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani masih ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur sejak akhir Januari 2019 lalu. Ayah Al Ghazali itu divonis 18 bulan lantaran kasus ujaran kebencian.

Ahmad Dhani dan tim pengacara sempat mengajukan banding atas vonis tersebut. Hasilnya, Pengadilan Tinggi Jakarta memotong masa hukuman Ahmad Dhani menjadi satu tahun penjara.

Ahmad Dhani dikabarkan bakal bebas dalam waktu dekat. Menurut Ari Lasso dalam vlog Deddy Corbuzier, sahabatnya itu akan keluar tahanan pada Desember 2019 mendatang.

Sumber Berita
JPNN

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker