Begini Penampakan Wajah Rusak Kuntilanak yang Paling Jelas Terekam Kamera

Abadikini.com – Kuntilanak adalah salah satu hantu yang paling terkenal dan banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Hampir di seluruh daerah Indonesia, kuntilanak ini menjadi salah satu hantu yang paling ditakuti karena dipercayai memiliki bentuk dan wajah yang sangat menyeramkan. Bahkan tidak hanya itu, menurut cerita masyarakat hantu kuntilanak ini kerap menunjukan keberadaanya dengan tangisan tertawa cekikikan pada malam hari.

Menurut kepercayaan masyarakat, hantu kuntilanak memiliki bentuk perwujudan yang memakai gaun putih dan rambut panjang gimbal, serta wajah rusak yang tidak bisa dijelaskan. Selain itu, sosok hantu ini juga sering menampakan diri sambil menggendong bayi pocong.

Hantu kuntilanak ini sering menampakan diri pada siapa saja dan dimana saja. Bahkan tidak hanya di hutan atau ditempat angker saja, dalam beberapa kasus penampakan kuntilanak juga sering terjadi disekitar kita atau ditempat yang banyak dihuni oleh manusia.

Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube Rest In Peace, memperlihatkan 5 penampakan hantu kuntilanak yang sangat jelas dan dekat.

Penampakan Hantu Kuntilanak yang Paling Jelas

Dalam video tersebut terlihat beberapa penampakan hantu kuntilanak yang sangat menyeramkan. Bahkan tidak hanya kuntilanak yang biasa dikenal saja, kuntilanak merah yang terkenal lebih menyeramkan dibandingkan dengan kuntilanak biasa juga terlihat dalam cuplikan video tersebut.

Percaya atau tidak, berikut dibawah ini video selengkapnya:

Sumber Berita
Nuisonk

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker