Pisah Sambut Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur

Abadikini.com, AMBON – Pucuk kepemimpinan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur berganti. Setelah empat tahun menjabat, Laksma Bakamla Vetty V. Salakay kini menyerahkan jabatannya kepada Kolonel Bakamla Arif Sumartono Pelaksanaan pisah sambut berlangsung di Resto Imperial, Jl. Diponegoro No. 53, Ambon, Jumat (15/11/19).
Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Biro Perbatasan Provinsi Maluku Ir. Djasmin Ngadjak mengatakan, atas nama pemerintah daerah Provinsi Maluku mengucapkan terima kasih dan aspirasi yang tinggi kepada Laksma Vetty yang telah melaksanakan tugas sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur  yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan keselamatan di laut yang meliputi wilayah Provinsi Maluku Utara, NTT, Papua dan Papua Barat. Sebagai kepala daerah saya bangga dengan seorang perempuan, ibu mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dirasakan sangat berat dan menantang dalam menjaga keselamatan keamanan dan keselamatan di laut. Semangat ibu tentunya akan menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Maluku.
“Saya juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kolonel Bakamla Arif Sumartono sebagai pejabat yang baru. Selamat atas amanah yang telah diterima tersebut dan kiranya akan menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap komitmen dan kerja sama yang telah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan pada masa mendatang dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan operasi keamanan dan keselamatan laut,” kata Gubernur Maluku.
Harapan serupa juga disampaikan oleh Kolonel Bakamla Arif Sumartono yang menempati pucuk pimpinan baru Kantor Kamla Zona Maritim Timur. Kolonel Arif berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan pemerintah Provinsi Maluku terus terjalin dan mohon bantuan dan dukungannya dalam melaksanakan tugas demi menjaga perairan wilayah timur,” imbuhnya.
Sementara itu, Laksma Vetty mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepala Dinas yang telah membantu kami dan bersama-sama kita menjaga laut yang kita cintai di Provinsi ini dan mohon maaf jika ada perilaku perkataan saya yang kurang berkenan selama memimpin,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker