Mengaku jadi Pemakan Segala, Tubuh Prilly Latuconsina Gendut

Abadikini.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina sempat menahan lapar mati-matian karena diejek gendut. Cukup melelahkan menahan nafsu makan, akhirnya kini Prilly tutup kuping dan memutuskan memakan segalanya.

“Membuat diri sendiri kelaparan. Itu hal bodoh yang aku lakukan jadi aku sekarang makan saja terserah, yang penting mau dikatain apapun kerjaan tetap lancer dan kuliah lancar. Ya karena kesal nggak nafsu lihat makanan dikatain gendut. Jadi ya sudah nggak mau makan. Tapi lapar juga ujung-ujungnya,” ungkap Prilly Latuconsina, seperti dikutip dari laman cumi selebs, Jumat (15/11/2019).

Tak hanya diejek karena bentuk badannya, Prilly Latuconsina juga kerap dihujat karena riasan wajahnya. Dianggap makeup berlebihan, Prilly justru tak percaya diri keluar rumah dengan wajah polos.

Makeup senatural aku pasti pakai shading, tetap pakai alis, pakai lipstik dan menurut aku zaman sekarang kayaknya sudah jarang juga cewek kalau keluar kayak bare face, malah kelihatan nggak niat. Jadi tetap harus ada sentuhan-sentuhan makeup supaya lebih representatif sama kelihatan lebih percaya diri juga,” pungkas Prilly Latuconsina.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker