Joyland Festival 2019: Festival Musik Akhir Tahun Yang Ditunggu – Tunggu

Abadikini.com, JAKARTA- Setelah absen lima tahun, Joyland Festival akan kembali diselenggarakan di penghujung tahun 2019 ini tepatnya pada 7–8 Desember 2019 di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta Selatan.

Pernah digelar pada tahun 2012 dan 2013, Joyland Festival meninggalkan kesan mendalam pada memori banyak penikmat musik lewat pilihan line up yang unik dan pengalaman berfestival yang sangat menyegarkan lewat venue yang berbeda dan pilihan aktivitas yang beragam.

Nama–nama baru datang menyeruak mengambil perhatian dan festival yang makin menjamur di banyak tempat di Indonesia. Karenanya Joyland Festival tetap pada karakternya yaitu akan kembali digelar di gelanggang.
Sebelumnya, Joyland Festival sukses menghadirkan deretan artis lokal seperti The Experience Brother, Efek Rumah Kaca, dan White Shoes & Couples Company di tahun 2012 dan Polkawars, Bandaneira, Float, dan Sore di tahun 2013.

Festival berkapasitas 5 ribu orang yang akan digelar tahun ini, tidak hanya akan menampilkan pertunjukan musik. Ada beberapa area yang bisa dijelahahi, masing–masing menyajikan pengalaman seru yang khas dan diharapkan bisa menghibur semua pendatang.

Nama–nama seperti seperti The Trees and The Wild, Jamie Aditya, Eva Celia, Ardhito Pramono, Soleh Solihun, Efek Rumah Kaca dan Eko Nugroho Art Class dipastikan akan berkontribusi untuk mengisi Joyland Festival 2019.

Nantinya, akan ada panggung musik, area komedi, kawasan ramah anak kecil, serangkaian pemutaran film dan berbagai macam hal lainnya. festival ini juga akan menampilkan sejumlah line–up musik yang berasal dari luar negeri dan akan menyusul untuk namanya.

Tim penyelenggara Joyland Festival, Plainsong Live merupakan entitas baru yang dibentuk oleh beberapa pendiri G Production, penyelenggara Joyland Festival 2012 dan 2013. Mereka bergabung dengan partner baru yang membawa aroma baru untuk mengembalikan Joyland Festival.

Selain menghadirkan Joyland Festival, orang–orang di belakang layar ini pun telah membuat beberapa seri festival seperti Djakarta Artmosphere dan sejumlah pertunjukan tunggal bagi Frau, Senyawa, Pure Saturday dan proyek DDHEAR yang menyatukan Dialog Dini Hari dan Endah N’ Rhesa.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker