Trending Topik

Sesali Aksinya, Pria Perekam di Ruang Ganti Mal Surabaya Hanya Bisa Nangis

Abadikini.com, SURABAYA – Erick Dwi Guna Yulianto, pria perekam video di ruang pas atau ruang ganti sebuah mal di Surabaya mengaku menyesali perbuatannya. Namun, penyesalan itu sudah terlambat karena kini ia harus mendekam di sel Polsek Wiyung.

“Yang jelas pelaku ini merasa menyesali perbuatannya,” kata Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad kepada detikcom yang dikutip Abadikini, Kamis (14/11/2019).

Menurut Rasyad, rasa penyesalan tersangka selalu diungkapkan dengan tangis setiap dibesuk keluarganya. Tak hanya itu, tangis tersangka juga selalu pecah saat dibesuk oleh teman-temannya.

“Dia nangis nyesal kalau setiap dibesuk keluarga. Teman-temannya juga sudah membesuk. Nangis menyesal juga,” tandas Rasyad.

Sebelumnya diberitakan, seorang Erick diamankan dari sebuah mal di Surabaya. Erick harus berurusan dengan polisi karena melakukan perekaman di ruang pas atau ruang ganti mal tersebut.

Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad mengatakan kejadian perekaman terjadi pada hari Minggu (10/11). Sedangkan penangkapan dilakukan karena ada laporan dari korban.

“Iya sudah kita tahan. Kemarin lusa hari Sabtu,” kata Rasyad saat dihubungi detikcom, Senin (11/11/2019).

Sumber Berita
detik
Topik Berita
Back to top button
Close