Milan Alami Sembilan kekalahan dari Juventus dalam Laga Liga Italia

Abadikini.com, JAKARTA –  Juventus berhasil menaklukkan AC Milan, Minggu (10/11), dan hal itu membuat Rossoneri jadi tim yang paling sering kalah dalam laga Liga Italia di Stadion Juventus.

Juventus berhasil menaklukkan Milan dengan skor 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Paulo Dybala. Milan berhasil memberikan perlawanan sengit pada Juventus namun gagal mencetak gol balasan hingga akhir pertandingan.

Kekalahan tersebut membuat Milan kini menelan sembilan kekalahan dari Juventus dalam laga yang berlangsung di Stadion Juventus.

Dikutip dari Opta, Milan adalah tim pertama yang menelan sembilan kekalahan dari Juventus dalam laga Liga Italia. Milan bahkan tidak pernah sekalipun menorehkan kemenangan atas Juventus di stadion yang kini bernama Stadion Allianz.

Keputusan Maurizio Sarri untuk memasukkan Dybala saat Juventus mengalami kebuntuan juga patut diacungi jempol. Pasalnya, Dybala punya rekor yang bagus dalam pertemuan melawan Milan.

Dybala sudah mencetak tujuh gol lawan Milan di Serie A. Catatan tersebut lebih banyak dibandingkan catatan gol Dybala menghadapi tim-tim lawan lainnya.

Kemenangan atas Milan membuat Juventus ada di puncak klasemen Liga Italia dengan nilai 32 poin. Bianconeri unggul satu angka atas Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Sementara itu Milan makin terpuruk di papan tengah, Milan saat ini ada di peringkat ke-14 dengan catatan 13 poin. Milan hanya berjarak empat angka dari zona degradasi.

Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker