Hari Pahlawan, Maia Estianty Wakili HOS Tjokroaminoto Terima Penghargaan

Abadikini.com, JAKARTA – Maia Estianty memposting foto ke-2 orangtuanya sebagai bentuk ucapan hari Pahlawan di instagram pribadinya. Seperti diketahui setiap 11 November Indonesia merayakan hari Pahlawan.

Dalam caption foto, istri Irwan Mussry itu mengaku berkat dua orangtuanya dia bisa hidup dan mencapai kesuksesaan seperti saat ini.

“Hari ini adalah hari Pahlawan. Mereka berdua adalah Pahlawanku. Mendidik dan mendoakan aku sampai di titik aku sekarang hidup. Senyum mereka adalah Surgaku. Selamat hari Pahlawan untuk semuanya,” tulis Maia Estianty.

Tidak hanya itu, Maia Estianty mengaku mewakili kakek buyutnya, HOS Tjokroaminoto menerima penghargaan di hari pahlawan.

“Walaupun hari ini juga saya menerima penghargaan mewakili Eyang saya HOS Tjokroaminoto…. (Bangga dilahirkan dari orang2 hebat). Beliau berdua pahlawanku. @harjonosigit @kusthini_hs Pahlawanmu mana?,” tutup Maia Estianty.

Beberapa warganet pun langsung memberi komentar di postingan foto tersebut. Beberapa diantara mereka ada yang setuju dengan Maia orangtua adalah pahlawan kita.

“Pahlawan ku ya almahum ketiga orang,tw ku .(bpk,ibu,budhe),” tulis pemilik akun @h3n1k_678.

“Seneng & bahagia ya,mb. Maia,,bisa ditunggui,dibimbing,didoakan ortu sampe sukses,,melewati semuanya. Bpk sy sdh tiada,ibu sakit²an,” sambung @nanikrobiyati715.

Namun ada juga yang baru tahu bila Maia Estianty adalah cicit dari HOS Tjokroaminoto.

“Ohh trnyata bunda Maya cucu dr pahlawa hos tjokroaminoto toh,” sambung @nilun_sabattini.

Sumber Berita
suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker