Raffi Ahmad: Aku dan Kamu Cinta Labuan Bajo

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Labuan Bajo menjadi tempat favorit berliburnya beberapa artis tanah air, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur menjadi tempat wisata untuk beberapa artis tanah air yang ingin menikmati pesona alam Indonesia yang fanstastis.

Seperti dikutip dari Instagram pribadi Raffi Ahmad @raffinagita1717, Jumat (8/11) diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini berlibur ke Labuan Bajo, keduanya menikmati beberapa wisata seru di Labuan Bajo.

Mulai dari menjelajah Pulau Rinca, Pulau Padar, berfoto bareng komodo, hingga menginap di Ayana Komodo Resort.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki cara sendiri untuk menikmati liburan romantisnya di Labuan Bajo.

Sejumlah foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibagikan dalam akun Instagram resmi miliknya @raffinagita1717.

Diketahui, setelah liburan dari Bali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung terbang ke Nusa Tenggara Timur untuk liburan ke Labuan Bajo.

View this post on Instagram

Hingga Ujung Dunia …. ❤️ Bismillah … #RansTheWorld

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717) on

Nah, bagi Abadikers yang ingin berlibur ke Labuan Baju untuk menjelajahi keindahan panorama Pulau Rinca, Pulau Padar dan juga bisa berfoto bareng komodo, mimin merekomendasikan bisa gunakan Komodo Travel dijamin Abadiker akan dipasilitasi dengan pelayanan yang super ramah dan super hebat tentunya dengan harga yang terjangkau, Ayoo ke Labuan Bajo. kunjungi lebih lanjut ke wabsite Komodo Travel Abadikini.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker