Irjen Firli Naik Pangkat Bintang Tiga Sebelum Dilantik sebagai Ketua KPK

Abadikini.com – Irjen Firli Bahuri yang segera dilantik sebagai ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan naik pangkat sebagai komisaris jenderal (komjen). Dia dipilih sebagai Kabaharkam Polri menggantikan Komjen Condro Kirono yang kini digeser sebagai analis utama Baharkam.

Kursi Firli sebagai Kapolda Sumsel digantikan Irjen Priyo Widyanto yang saat ini duduk sebagai Kapolda Kaltim. Selanjutnya kursi Priyo diisi oleh Irjen Muktiono yang menjabat Korsahli Kapolri.

Kakorlantas Irjen Refdi Andri digeser jadi Korsahli Kapolri dan kursinya diisi Brigjen Istiono yang saat ini duduk sebagai Kapolda Babel. Selanjutnya kursi Kapolda Babel akan diisi oleh Brigjen Anang Syarif Hidayat yang saat ini duduk sebagai Dir Pol Udara.

Karo Binkar SSDM Polri Brigjen Permadi digeser Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. Kursi Dedi diisi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Betul ada surat telegram,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal Jumat (8/11/2019). Dalam surat telegram itu belum ada posisi Kabareskrim yang kosong setelah ditinggal Idham Azis yang jadi Kapolri.

Sumber Berita
Berita Satu

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker