Ini Dia Pengakuan Korban Salah Tangkap yang Merasa Dijebak dan Dipaksa Akui Kepemilikan Narkoba

Abadikini.com – Korban salah tangkap berinisial AD mengaku tidak tahu-menahu tentang kasus narkoba yang tengah dikembangkan anggota Polsek Cengkareng.

AD masih merasa takut ketika mengingat penangkannya di kawasan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa (5/11/2019) kemarin.

“Saya lagi nongkrong sambil main HP gak lama kemudian datang mobil langsung nyergap saya. Saya yang namanya orang awam takut bang, terus saya lagi nongkrong ya saya takut,” ucap AD di Mapolsek, Kamis (7/11/2019).

Baca juga : VIDEO: Diduga Polisi Jebak Taruh Narkoba ke Bungkus Rokok, Todong Senpi dan Tangkap Warga

AD sempat membantah tuduhan anggota Polsek Cengkareng tentang kepemilikan sabu dalam bungkus rokok. Namun, bantahannya tidak langsung dipercayai polisi.

“Namanya orang awam ditodongin senjata senapan begitu, langsung setelah habis diborgol saya berdiri. Ditanya lah ‘Itu barang kamu?’ Terus saya bilang ‘itu bukan barang saya, saya cuma main HP’. Terus dari situ saya disuruh foto, sebagai barang bukti,” ungkapnya.

AD melanjutkan, polisi sempat memintanya untuk mengambil sabu, tetapi ditolak. Setelah itu, AD digiring ke Polsek Cengkareng dan menjalani tes urine, hasilnya negatif dari narkoba jenis apapun.

“Enggak karena bukan barang saya. Dari situ saya masuk ke dalam mobil langsung dibawa ke sini, setelah interogasi di tes urine saya lolos. Akhirnya saya bebas lah,” tuturnya.

Pria yang berprofesi sebagai tukang bakso ini melanjutkan, dirinya sempat dipertemukan dengan tersangka UK dan PP. Namun ia menegaskan kepada polisi tidak mengenal kedua pria itu.

“Saya sih cuma syok aja. Mereka bilang barang tempelan. Iya ketiban sial saya, saya kalau ketemu polisi juga jadi takut. Syok saya gakmau ke sana lagi,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker