Ini Alasan Mengapa Femmy Permatasari Mau Disuntik Mati

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Femmy Permatasari diketahui mengidap penyakit tumor di payudaranya. Femmy pun mengaku melakukan beberapa operasi untuk tumornya.

Bahkan lantaran kesal dengan penyakitnya ia sampai meminta disuntik mati karena takut divonis kanker.

“Gue tuh ya kalau ngadepin orang siapapun nggak pernah takut. kalau penyakit gue takut. Ini kan ketahuan ada dokter patologi, ‘kalau cancer langsung kita buang satu payudaranya’, ‘langsung suntik mati de udah saya nggak mau idup’,” kata Femmy Permatasari usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

“Jadi kalau kata patologi bukan tumor jinak,” sambung Femmy lagi.

Femmy juga terbayang dengan mendiang ayahnya yang meninggal karena kanker paru-paru meski sudah keliling dunia untuk pengobatan. Hal itu menambah ketakutannya.

“Justru kalau ngadepin apapun aku kiat berani, ngadepin penyakit aku takut, almarhum ayahku cancer paru-paru. dioper ke Singapura, dioper ke Amsterdam dengan kesengsaraan dia, pengobatannya mahal banget sampai habis-habisan, tiga negara pengobatan,” bebernya.

Soal riwayat penyakit tumornya kata Femmy datang sejak lama. Usai itu ia harus melakukan operasi tiga kali bahkan sampai ke luar negeri, di saat itu pula Femmy juga dihantui rasa cemas begitu berlebih.

“12 tahun lalu kok ada jendolan, iya nih kayaknya nggak benar soalnya keras banget, mba Femmy operasi, dibuang setengah lingkaran. udah kebayang cancer-cancer saat itu aku masih sama mantan suami. Ke Singapura cuma dibor, patologi juga hasilnya tumor jinak, eh nongol lagi 4 tahun lalu, 1,5 tahun lalu nongol lagi. akhirnya aku operasi,” pungkasnya.

Sumber Berita
detik
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker