Hadir dalam Kongres II Nasdem, Sepertinya Ada Sinyal Untuk Anies Buat Pilpres 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tiba di lokasi Kongres II Partai NasDem, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019) malam. Dia memasuki arena Kongres beriringan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Seperti dilansir Abadikini dari laman suara.com, Surya Paloh dan Anies masuk ke arena Kongres sekitar pukul 19.18 WIB dengan berjalan sejajar diikuti Sekjen Nasdem Jhony Plate dan petinggi Nasdem.

Anies terlihat mengenakan kemeja batik dengan pin Gubernur di dadanya, sementara Paloh terlihat menegakan setelan jas hitam.

Keduanya masuk ke arena Kongres dengan diiringi lagu Mars Partai Nasdem dan tepuk tangan meriah dari 7000 lebih kader Nasdem.

“Sambutlah Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh dan Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan,” kata MC yang memandu acara.

Rencananya, Anies akan memberikan kata sambutan sebagai gubernur tuan rumah kepada seluruh peserta Kongres II NasDem yang hadir dari seluruh Indonesia.

Selain Anies, tampak pula beberapa Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang merupakan Kader Nasdem.

Topik Berita

Berita Terkait

Back to top button
Close