Mengejutkan, Ini Wasiat Yuni Shara Sebelum Meninggal Yang Diungkap Ussy Sulistiawaty

Abadikini.com, JAKARTA- Hal mengejutkan terungkap dari penyanyi cantik Yuni Shara, Persoalan Yuni Shara, wasiat dan meninggal dunia tiba–tiba muncul. Wasiat Yuni Shara sebelum meninggal dunia diungkap pada Ussy Sulistiawaty.

Kakak Krisdayanti dan mantan Raffi Ahmad (suami Nagita Slavina) ungkap ini. Ya, ternyata Yuni Shara sudah menyiapkan wasiat untuk anak–anaknya sebelum mantan Raffi Ahmad itu meninggal dunia nantinya. Hal ini diungkapkan kakak Krisdayanti pada Ussy Sulistiawaty.

Mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara tak cuma mengandalkan profesinya sebagai penyanyi sebagai penopang di masa depan. Sosok yang ‘dibenci’ Nagita Slavina ini sudah membangun beberapa bisnis untuk menopang hidupnya kelak.

Dari bisnis yang ditekuni oleh Yuni Shara selama ini, bahkan telah menghasilkan pundi–pundi uang yang membuat sang artis bisa hidup nyaman.

Nyatanya Yuni menekuni bisnis yang tak main–main, mulai dari pertambangan batu bara hingga bisnis panci. Bisnis batu bara yang ditekuni oleh Yuni ini bahkan sudah berjalan satu dekade.

Melansir laman Surya Malang, Selasa (5/11/2019), Yuni telah menekuni bisnis batu bara sejak tahun 2009 silam Tambang batu bara Yuni diketahui berada di daerah Palaran, Kalimantan Timur.

Tak hanya bisnis batu bara, Yuni juga memiliki bisnis di bidang kontruksi jalan. Dari bisnis yang ditekuni oleh Yuni saat ini, semuanya akan diwariskan kepada dua anaknya Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Yuni mengungapkan hal tersebut kepada Ussy Sulistyawaty dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official, pada Senin (4/11/2019).

Kepada istri Andika Pratama tersebut, Yuni menceritakan kesibukannya di dunia pendidikan. Ya, seperti diketahui, Yuni telah mendirikan Paud di Kota Batu, Jawa Timur, untuk menampung anak–anak yang kurang mampu.

Kegiatan Yuni di dunia pendidikan tersebut bahkan sudah mendapat dukungan penuh dari dua anak laki–lakinya.

“Anak–anak gimana?” tanya Ussy.

“Anak–anak tahu ibunya kaya gitu, apalagi sekarang anak–anak tambah gede,”

“Anak–anak lagi transisi nggak sama ibunya lagi, jadi ini waktunya aku berbagi badan sama anak yang lain,” ungkap Yuni.

Sebagai seorang ibu, Yuni mengaku sudah mempersiapkan wasiat untuk kedua anaknya.

Wasiat tersebut bahkan sudah disampaikan Yuni sejak dini.

“Aku report ke anak–anak ‘Nak kalau nanti misalnya bunda udah nggak ada, kalian ada ini–ini yang harus kalian terusin’ gitu,” ungkap Yuni.

Mendengar pernyataan dari Yuni, Ussy sangat kagum dengan kegigihan sang artis meski seorang janda. Jarang disorot, adik Krisdayanti dan Yuni Shara memiliki profesi yang tak biasa.

Adik Krisdayanti dan Yuni Shara tak ikuti jejak di dunia tarik suara. Kartika Sary, si bungsu memilih untuk menjadi seorang pengusaha.

Bukan pengusaha biasa. Penghasilan adik Krisdayanti dan Yuni Shara ini bisa capai miliaran rupiah. Ya, berbeda dengan kakak–kakaknya, adik Krisdayanti dan Yuni Shara, Kartika Sary tidak banyak disorot.

Namun, wajahnya beberapa kali muncul di akun Instagram Krisdayanti dan Yuni Shara. Dirinya memiliki wajah yang tak kalah cantik dengan Krisdayanti dan Yuni Shara.

Sang adik tidak mengikuti jejak Krisdayanti dan Yuni Shara ke dunia hiburan. Sang adik yang bernama Kartika Sary ini memilih untuk menjadi pengusaha.

Meski tak muda lagi, keduanya tetap memesona dan awet muda di usianya. Bahkan kecantikan mereka sering jadi sorotan karena tidak mencerminkan seperti usia asli.

Punya pesona cantik seperti sang kakak, adik perempuan Yuni dan KD juga curi perhatian. Kartika kerap tampil cantik bersama dua kakaknya Yuni dan Krisdayanti di berbagai kesempatan.

Tak hanya cantik, sosok Kartika juga menarik karena berprofesi sebagai pengusaha. Melansir dari postingan Yuni Shara bulan Maret lalu, Kartika diketahui memiliki sejumlah usaha.

Di antaranya batu bara, pasir, agregat, bahkan properti. Ia juga dianggap adik paling pintar menurut Yuni Shara.

Topik Berita
Back to top button
Close