Trending Topik

Agnez Mo Harumkan Nama Indonesia Dijadikan Sebuah Patung Lilin di Singapura

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar membanggakan datang dari artis multi talenta Agnez Mo. Pelantun Overdose itu mendapat kehormatan untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin di Museum Madame Tussauds Singapura.

Agnez Mo pun bakal menjadi artis Indonesia pertama yang mengisi koleksi Madame Tussauds di Singapura.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Agnez Mo melalui sebuah video yang diunggah di Instagram miliknya, Rabu (6/11/2019).

“Hai semua, saya baru bangun dan ingin konfirmasi, ya, saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka bakal bikin patung saya, ini kabar yang menyenangkan,” kata Agnez Mo dalam video tersebut.

Agnez Mo mengakui sengaja merahasiakan kabar gembira ini lantaran menunggu pernyataan resmi dari Museum Madame Tussauds Singapura.

“Kami telah merahasiakan ini namun rilis medianya sudah terbit dan fan terus bertanya kepada saya sepanjang pagi dan mereka ingin ada konfirmasi,” kata Agnez Mo.

“Tapi, ya, saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Ini menakjubkan!” lanjutnya.

Lebih lanjut, Agnez menginformasikan kalau pihak Madame Tussauds akan menemuinya di Los Angeles, Amerika pada 8 November mendatang.

Ia akan menjalani lebih dari 200 pengukuran tubuh yang diprediksi bakal memakan waktu lebih dari 8 jam.

Agnez pun bakal menyebarkan kegiatan ini melalui live IG di akun resmi @AgnezMo dan @MTsSingapore.

Menurut pihak Madame Tussauds Singapura, Agnez Mo dipilih karena termasuk artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia. Ya Agnez diketahui memiliki lebih dari 70 penghargaan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker