Ari Lasso Ogah Terjun ke Politik, Begini Alasannya

Abadikini.com, JAKARTA –  Penyanyi Ari Lasso mengaku tidak tertarik terjun ke dunia politik. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu saluran YouTube milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga

Awalnya Deddy Corbuzier bertanya tentang apakah Ari Lasso tertarik terjun ke dunia politik seperti yang dilakukan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

“Lu enggak mau? Politik?,” tanya Deddy Corbuzier, Selasa (5/11). “Enggak kuat bro,” jawab Ari Lasso.

Pelantun Hampa itu mengaku tidak kuat secara mental untuk terjun berpolitik. Padahal menurut Ari Lasso, tawaran agar dirinya mau masuk politik sudah datang sejak 2009 silam.

“Yang nawarin gue dari 2009, lengkap dengan embel-embel rupiahnya,” ucap pria asal Surabaya itu.

Ari Lasso merasa tidak siap diserang oleh banyak orang saat menjadi politikus. “Gue masih bisa kesal, istilah anak zaman sekarang baper, ketika orang seenaknya nyerang gue,” ujarnya.

“Karena gue enggak pernah menyerang orang seumur hidup gue, karena gue tahu rasanya diserang itu menyakitkan, jadi gue kalau diserang itu masih kesal,” imbuhnya.

Menurutnya, ia pasti akan terbawa emosi saat menjadi politikus. “Gimana gue mau jadi politisi, pasti gue kesal melulu. Enggak kuat lah gue,” pungkas Ari Lasso.

Baca Juga

Back to top button