Ahmad Dhani Disebut Pantas Duduki Kursi Wagub DKI Jakarta, Lieus Sungkharisma: Tergantung Prabowo

Abadikini.com – Juru bicara Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma menganggap Ahmad Dhani sosok yang pantas mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mengisi kursi Wakil Gubernur DKI, setelah dilepas Sandiaga Uno untuk bertarung di Pilpres 2019.

Lieus meyakini Dhani akan tetap terjun ke dunia politik seusai menyelesaikan masa tahanannya terkait kasus ujaran kebencian. Hal itu diungkapkan Lieus usai menjenguk Dhani di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Awalnya, Lieus menyampaikan pesan dari Dhani yang menegaskan tidak pernah mengutus seseorang untuk mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon walikota Surabaya. Pasalnya, Dhani dikatakan Lieus kekinian tengah fokus menjalani hukuman.

“Tadi tegas dia katakan tidak pernah ada niatan dan tidak pernah menyuruh siapa pun untuk menjadi calon walikota Surabaya. Dia (Ahmad Dhani) sedang fokus menjalani hukuman,” kata Lieus.

Kendati begitu, Lieus meyakini Dhani akan tetap terjun ke dunia politik pasca menyelesaikan masa tahanannya. Sebab, Dhani dinilai Lieus merupakan sosok yang memiliki minat di dunia politik.

“Itu bukan kemungkinan, saya yakinkan pasti. Karena darahnya, jiwa raganya itu, sampai sumsumnya itu politik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Lieus bahkan menilai Dhani bukan hanya sosok yang pantas maju sebagai calon walikota Surabaya. Melainkan, Dhani pun dinilainya cocok untuk menduduki kursi wagub DKI Jakarta yang kini masih kosong.

“Kalau buat saya nih jangan kata walikota Surabaya ini, Wagub DKI lagi kosong, kalau Pak Prabowo teken jadi itu, itukan jatahnya Gerindra telah ditinggalkan Sandiaga Uno,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker