Trending Topik

Warga Aceh Dihebohkan Foto Pria Bugil Protes Syariat Islam di Google Maps

Abadikini.com, BANDA ACEH – Aplikasi Google Maps menghebohkan warga Aceh, sebab muncul foto pria bugil dan menunjukan tulisan “Protest Sharia Law” saat warga mengetik Banda Aceh di aplikasi tersebut.

Terdapat dua lokasi berbeda terhadap foto pria yang yang sama. Dalam foto pertama, terlihat menggunakan topi abu-abu dan kacamata sambil memegang tongsis sambil menunjukan telapak tangan yang terdapat tulisan ‘Protest Sharia Law’.

Foto ini muncul pada street view Jalan TM Pahlawan, Banda Aceh, seperti dikutip Abadikini dari laman okezone, Senin (4/11/2019).

Sementara, pada foto kedua pria tersebut berpose bugil di depan toilet sambil mengacungkan jempol, foto ini juga tampak pada street view, Jalan TM Pahlawan.

Hal ini menuai kecaman dan protes dikalang masyarakat Aceh, khususnya Banda Aceh, “Ini sudah penghinaan namanya,” ujar Jamal warga kota Banda Aceh.

Selain itu melaui pesan berantai whatshap juga muncul petisi untuk melaporkan foto pria bugil yang muncul pada aplikasi google maps tersebut yang di anggap menghina Aceh.

Foto tersebut diduga mulai muncul di aplikasi google maps untuk pencarian wilayah Banda Aceh pada Senin 4 November 2019 dini hari tadi.

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker