Jadi Model di JFW, Lebby Wilayati Keponakan Dewi Perssik Cantik Banget Loh

Abadikini.com, JAKARTA – Ajang Jakarta Fashion Week (JFW 2020) menampilkan banyak kejutan dan momen menarik. Salah satunya adalah banyaknya artis Tanah Air yang tampil menjadi model membawakan karya-karya terbaik dari beberapa desainer ternama Indonesia.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Lebby Wilayati yang merupakan keponakan pedangdut Dewi Perssik. Di JFW 2020, Lebby didapuk menjadi model membawakan karya desainer Wwiek Muslimah.

Mengutip dari Suara, Senin (4/11), Lebby Wilayati mengenakan gaun hijab syar’i berwarna ungu dengan bahan tille dan brokat. Di bagian kepala, Lebby mengenakan hiasan seperti ranting berwarna silver.

Dewi Perssik bersama keponakannya, Lebby Wilayati. [Instagram]
Dengan tampilannya tersebut, Lebby Wilayati pun terlihat cantik dan berbeda dari pernampilan biasanya. Lebby pun mendapat banyak pujian dari warganet.

“Alhamdulillah… First time jalan di catwalk. Sungguh sensasinya berbeda dengan bernyanyi dan berakting. Pengalaman terindah bersama @wwiek_muslimah @wwiek_muslimahhijab @jfwofficial,” tulis Lebby Wilayati di Instagram.

Menariknya, dalam kesempatan ini Lebby Wilayati juga tampil bersama sang bibi, Dewi Perssik. Tak kalah cantik, Depe mengenakan gaun hijab berupa khimar panjang beraksen layering.

Dewi Perssik bersama keponakannya, Lebby Wilayati saat tampil di JFW 2020. [Instagram]
Usai tampil di atas catwalk, Lebby Wilayati juga mengunggah foto bareng Dewi Perssik. Lebby mengaku bangga bisa satu panggung dengan sang bibi.

“Ini adalah guru, sahabat, ibu, yang super bawel agar Lebby bisa sukses. Semangat aunty-ku yang lagi syuting mentari, muaaach,” tutur Lebby Wilayati.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker