Nafa Urbach Mengaku Tak Baper Tonton Adegan Ranjang Zack Lee dan Alexandra Gottardo

Abadikini.com, JAKARTA – Zack Lee dan Alexandra Gottardo beradu akting di serial Grisse yang tayang di HBO. Di salah satu adegan, aktor dan aktris itu diharuskan beradegan ranjang. Benarkah Nafa Urbach, mantan istri Zack, cemburu saat melihat adegan mesra tersebut?

“Profesional, aku mah nggak ada masalah. Aku lagi sibuk kerja, aku nggak punya waktu baper,” katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sebenarnya Nafa tak mau berkomentar soal adegan mesra Zack dan Alex. Bukannya apa-apa, Nafa memang dilarang Alex berkomentar, hingga penyanyi lawas itu langsung hapus postingannya di Instagram.

“Mereka sahabat aku, Alex sahabat aku, Zack sahabat aku. Buat aku no problem, it’s a art, dan kalau sudah punya keputusan masuk dunia HBO atau Netflix berarti sudah harus siap,” jelas Nafa.

Nafa mendukung penuh karier Zack, lantas bagaimana dengan anak? Rupanya anak Nafa dan Zack tak terbiasa melihat tayangan di televisi hingga tak tahu menahu soal akting sang ayah dengan wanita lain.

“Anakku nggak pernah nonton TV, dia nonton kartun. Bukan hanya dibatasi, tapi dia nggak minat nonton film dewasa. Pulang sekolah sudah jam 5, habis itu ngerjain PR. Paling main gadget satu jam,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker