Memalukan, Politisi Ukraina Ini Ketahuan Sedang Chat dengan PSK Saat Rapat Parlemen

Abadikini.com, KIEV – Seorang anggota parlemen Ukraina terjepret kamera wartawan sedang chatting di telepon genggamnya, dengan seorang pekerja seks komersial (PSK), saat sidang di gedung parlemen. Atas hal ini, sang anggota parlemen pun meminta maaf ke publik.

Seperti dilansir BBC, Jumat (1/11/2019), anggota parlemen bernama Bohdan Yaremenko ini diketahui sudah menikah dan memiliki dua anak. Dia juga diketahui menjabat sebagai Ketua Komisi Hubungan Luar Negeri pada parlemen Ukraina.

Jepretan kamera seorang wartawan foto menunjukkan Yaremenko sedang membuka situs Buvky untuk membahas layanan seks dan harganya.

Dalam foto lainnya, Yaremenko terjepret kamera sedang melihat-lihat profil pada aplikasi kencan Tinder di telepon genggamnya.

Mengetahui aktivitasnya saat rapat parlemen dibongkar media, Yaremenko awalnya membela perilakunya dalam pernyataan via Facebook. Dia menyebut perilakunya itu sebagai ‘provokasi disengaja’ yang dilakukannya untuk mempermalukan wartawan-wartawan yang gemar ‘mengintip’.

Diketahui bahwa bukan hal yang langka bagi wartawan-wartawan Ukraina untuk mengungkap chat pribadi para politikus saat menghadiri rapat-rapat parlemen.

Namun kemudian Yaremenko menghapus pernyataannya di Facebook dan merilis permintaan maaf. “(Maaf) Untuk semua orang yang saya buat susah, mulai dari istri saya dan anak-anak saya, untuk partai saya dan presiden,” tulis Yaremenko dalam permintaan maafnya.

Para pengguna media sosial di Ukraina memanfaatkan momen ini untuk mengolok-olok Yaremenko, yang dikenal dekat dengan Presiden Volodymyr Zelensky. Yaremenko diketahui pernah mendukung beberapa keputusan kontroversial Presiden Zelensky.

“Seorang anggota parlemen, ketua komisi hubungan luar negeri, seorang pria berkeluarga melakukan chat dengan seorang PSK di parlemen … untuk mengerjai jurnalis!” tulis seorang jurnalis Ukraina bernama Yuriy Butusov dalam komentarnya yang bernada menyindir.

“Saya pikir ini saat terbaik untuk bertanya pada Mr. Yaremenko tentang apa pendapatnya soal legalisasi pekerja seks, pajak dan jaminan sosial untuk pekerja seks,” tulis seorang blogger terkenal Ukraina, Serg Marco, via Facebook.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker