Chelsea Islan Dicintai Rob Clinton

Abadikini.com, JAKARTA – Chelsea Islan dikabarkan sudah kembali memiliki pacar baru setelah putus cinta dari Daffa Wardhana. Ya, aktris 24 tahun itu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan politikus muda Rob Clinton Kardinal.

Kabar ini berawal ketika Rob Clinton Kardinal mengunggah potret monokrom kebersamaannya dengan Chelsea Islan di Instagram pribadinya.

Pada foto itu, Chelsea tampil memukau dengan gaun panjang. Sementara Rob terlihat mengenakan setelan jas. Berbeda dengan Chelsea Islan yang tersenyum mentapa kamera, Rob malah terlihat malu-malu dan menutup wajahnya. Sementara tangan lainnya,  berada bagian belakang tubuh Chelsea.

Tak hanya itu saja, Rob juga menuliskan kata cinta untuk bintang film Dibalik 98 itu.

“Your Love and your Laugh is all I need in this Life (Cinta dan tawamu merupakan semua hal yang aku butuhkan dalam hidup ini),” tulis Rob Kardinal, dikutip Jumat (1/11/2019).

Sederet public figure Tanah Air  pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku tak kuat melihat kemesraan pasangan ini.

“Ahh diabetes gula gw naik nih,” kata Chef Arnold.

“Baik,” tulis Vidi Aldiano.

“Hp gw hampir meletus baca nya,” seru Samuel Wongso.

“Ahshiapppppppp,” ucap Sean Gelael.

Sebelumnya, sebuah akun gosip juga sempat membagikan video kebersamaan Chelsea dan Rob Cardinal. Keduanya terekam sedang jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan.

Pada video tersebut, tangan Rob bertengger santai di pundak Chelsea Islan. Sementara mantan kekasih Daffa Wardhana pun tak segan melingkarkan tangannya di pinggang sang pujaan hati.

Sayangnya, saat dikonfirmasi soal hubungannya dengan pria 26 tahun itu, Chelsea Islan selalu memilih untuk bungkam dan menghindar.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker