Menteri Yang Sudah Kaya Harusnya Tiru Prabowo Tak Ambil Gaji

Abadikini.com, JAKARTA – Pemerhati Politik Rustam Ibrahim menilai para menteri harus mencontoh sikap Prabowo Subianto yang tidak ingin mengambil gaji sebagai Menteri Pertahanan.

Bagi menteri yang sudah memiliki harta banyak, lanjut Rustam, ia menyarankan agar gaji itu disumbangkan kepada yang membutuhkan.

“Sikap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang tidak mengambil gajinya baik untuk ditiru menteri-menteri yang sudah punya kekayaan ratusan milyaran sampai trilyunan. Atau sumbangkan saja gajinya untuk orang-orang miskin,” kata Rustam, seperti dikutip lewat akun twitternya, Kamis (31/10/2019).

Sebelumnya, Juru Bicara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, membuat pernyataan bahwa Prabowo tidak akan mengambil gajinya. Hal itu disampaikan lewat akun Twitter @Dahnilanzar.

“Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak @prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri di @Kemhan_RI adalah BENAR. Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara,” tuturnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker