Ayu Ting Ting Inginkan Bilqis Tak Tiru Dirinya di Dunia Entertain

Abadikini.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting enggan memberikan restu kepada sang putri, Bilqis Khumairah Razak, mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Ayu ingin Bilqis menikmati masa kecilnya dengan bermain, bukan menjadi seorang artis cilik.

Saat ini Ayu Ting Ting sudah memasukkan Bilqis ke dalam beberapa les. Hal itu dimaksudkan untuk melihat ke mana minat dan potensi anaknya akan mengarah.

“Kalau saya sih enggak terlalu. Karena saya enggak mau masa-masa kecilnya dia terbuang. Biar dia senang-senang dulu,” ujar Ayu, seperti dilansir dari okezone, Kamis (31/10/2019).

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tak akan melarang jika Bilqis sudah dewasa ingin menjadi seorang artis seperti dirinya. Ia justru akan memberikan dukungan penuh jika hal itu terjadi.

“Kalau nanti pas sudah besar dia mau jadi artis, silakan. Saya sebagai orangtua pasti dukung,” imbuh pelantun lagu Apalah Cinta tersebut.

Sejauh ini Bilqis sendiri belum diajarkan banyak hal tentang bernyanyi. Menurut pengakuan Ayu, Bilqis memang belum kepincut dalam hal melantunkan lagu.

“Enggak tahu ya. Anaknya belum tertarik sih kalau sekarang. Dia suka nyanyi juga tapi belum tertarik les vokal dan lain-lain,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker