Deputi Opslat Bakamla RI  Kunjungi Dubes RI di Polandia

Abadikini.com, WARSAWA – Deputi Operasi dan Latihan (Opslat) Bakamla RI Laksda Bakamla TSNB Hutabarat, M.M.S. didampingi Atase Pertahanan RI di Polandia Kolonel PNB Hilman Zaeni dan Kasubbag TU Kepala Bakamla RI Letkol Bakamla Ridwansyah, S.E. berkunjung ke Kedubes RI untuk Polandia yang diterima langsung oleh  Dubes RI untuk Polandia Siti Nugraha Mauludia.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menghadiri acara 24Th International Border Police Conference (IBPC) yang berlangsung 28-30 Okteber 2019 di Warsawa, Polandia.

Mewakili Kepala Bakamla Lakdya Bakamla A.Taufiq R, Deputi Opslat didapuk sebagai salah satu pembicara dalam konferensi yg pada tahun ini bertema “kesiapsiagaan, pencegahan dan respon terhadap keamanan antar lintas batas negara”

Dubes Siti Nugraha Mauludiah pun menyambut baik kedatangan Deputi Opslat beserta rombongan. Dia berharap Bakamla sebagai pemegang fungsi Coast Guard di Indonesia dapat melaksanakan tugas serta membawa nama baik indonesia di dunia internasional

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Bakamla kepada Dubes RI untuk Polandia dan dilanjutkan ramah tamah.

Event IBPC 2019 ini diselenggarakan oleh Frontex “European Border and Coast Guard Agency” dan dihadiri oleh hampir 100 negara dan institusi terkait.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker