Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Terima Pengarahan Panglima TNI

Abadikini.com, JAYAWIJAYA – Dalam rangka mendukung pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo di Wilayah Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY beserta seluruh Prajurit TNI dan Polri yang sedang bertugas di Wamena menerima pengarahan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bertempat di Makodim 1702/Jayawijaya, Papua, Sabtu (26/10/2019).

Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si selaku Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY menyampaikan dalam pengarahannya Panglima TNI  bahwa rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI dan Polri yang sedang bertugas di Wilayah Papua. “Dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dapat mengemban tugas negara dengan baik demi tetap kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

“Selain menunjukan rasa bangga yang tinggi, beliau juga mengucapkan rasa terima kasih, khususnya kepada anggota TNI dan Polri yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Wamena, karena turut serta membantu pelaksanaan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019,” ujarnya.

Selanjutnya Mayor Inf Danang Biantoro menyampaikan bahwa Panglima TNI juga berpesan agar TNI dan Polri tetap solid dan mempertahankan sinergitas yang sudah terbentuk serta selalu semangat dalam menjalankan tugas sehari-harinya.

Turut hadir dalam pengarahan Panglima TNI antara lain Mendagri Jenderal Pol Tito Karnavian, Plt. Kaporli Komjen Pol Ari Dono, Wakasau Marsdya TNI Fachru Zaini, Bupati Jayawijaya Bapak John Richard Banua, serta Pejabat Mabes TNI, Polri dan Pemda setempat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker