Kepala Sekolah SMA Ini Digerebek Suaminya Saat Mesum dengan Wakilnya di Hotel

Abadikini.com, BANDA ACEH – Oknum Kepala SMA di Aceh Jaya berinisial AW (43) digerebek suaminya karena diduga mesum dengan wakilnya di sebuah hotel di Banda Aceh. Suami AW disebut ikut penggerebekan setelah meminta izin dengan pihak Satpol PP Banda Aceh.

“Saat penggerebekan, suami AW minta izin untuk ikut dan dia melihat sendiri saat istrinya ditangkap di hotel,” kata Kasat Pol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Kota Banda Aceh Hidayat saat dimintai konfirmasi¬†detikcom yang dilansir Abadikini, Senin (28/10/2019).

Penggerebekan kepala sekolah ini dilakukan pada Minggu (27/8) menjelang subuh di sebuah hotel di kawasan Peunayong, Banda Aceh. Saat itu, AW diduga sedang berada di dalam kamar bersama wakilnya berinisial HO (35).

Petugas polisi syariah yang mendapat laporan tentang adanya pasangan mesum bergerak ke lokasi. Tak lama berselang, personel Satpol PP-WH bergerak ke lokasi bersama suami AW.

Beberapa polisi syariah menjaga suami AW agar tidak mengamuk. Ketika pintu hotel diketuk, pertama keluar HO sementara AW tetap berada di kamar.

Suami AW sempat mengamuk namun dapat ditenangkan petugas. Kedua orang yang diduga mesum tersebut akhirnya dibawa ke Kantor Satpol PP-WH Kota Banda Aceh untuk menjalani pemeriksaan.

“Menurut keterangan wakil kepala sekolah, keduanya sudah berhubungan badan. Tapi AW mengaku masih sebatas bermesraan,” jelas Hidayat.

Keduanya kini ditahan Kantor Satpol PP-WH untuk proses penyidikan. Mereka dijerat dengan Qanun Jinayah dengan ancaman hukuman cambuk.

Sumber Berita
Detik
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close