Mobil Seruduk Apotek di Senopati, Satu Orang Tewas

Abadikini.com, JAKARTA – Satu orang dilaporkan tewas akibat sebuah mobil menyeruduk apotek di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/10) sekitar pukul 03.30 WIB.

Korban tewas dalam kecelakaan itu diketahui bernama Asep Kamil (50). Korban adalah petugas keamanan yang bekerja di apotek nahas tersebut.

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar menjelaskan, kejadian berawal ketika Nisan Livina dengan nomor polisi B 2794 STF dikemudikan PKH (21) melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Senopati Raya.

“Sesampainya di pertigaan depan Apotek Senopati, PKH tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu menabrak trotoar,” kata Fahri.

Akibatnya kendaraan melaju tak terkendali dan menabrak bangunan gedung Apotrk Senopati dan satpam apotik yang sedang berjaga.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut satpam Apotik Senopati atas nama Asep Kamil yang sedang berjaga meninggal dunia di TKP,” katanya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Fatmawati untuk divisum dan menunggu dijemput pihak keluarga. Sedangkan gedung apotek dan kendaraan tersebut juga mengalami kerusakan parah.

Sumber Berita
Antara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker