Anda dan Pasangan Lagi Nggak Mood Begituan, Ini 5 Cara Ampuh Untuk Ciptakan Hasrat Bercinta

Abadikini.com, JAKARTA – Hasrat seks sering kali kita datang dan ingin ditumpahkan pada pasangan. Melakukan seks bersama pasangan dengan mood yang baik sangat diperlukan untuk mendapatkan gairah bercinta yang berkualitas.

Namun, bagaimana jika pasanganmu sedang dalam kondisi mood yang buruk untuk bercinta? Berikut trik yang dikutip dari Men’s Health yang bisa kamu terapkan pada pasangan untuk menaikkan gairah bercintanya.

  1. Pegang tangan dan beri sedikit pijatan

Untuk menaikkan gairah pasangan bisa dimulai memegang tangannya dengan lembut. Kemudian berikan pijatan yang mampu melepaskan ketegangan dan menghidupkan gairah bercintanya.

  1. Keluarkan aroma mentimun

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Alan R. Hirsch, direktur Yayasan Penelitian dan Perawatan Bau dan Rasa di Chicago, Illinois, aroma tertentu dapat memicu gairah seksual. Mentimun adalah buah yang aromanya menyebabkan peningkatan aliran darah vagina, sehingga meningkatkan gairah.

  1. Wujudkan fantasi seksual pasangan

Menurut sebuah laporan di Journal of Sex Research, wanita berpikir tentang seks rata-rata 19 kali sehari. Dengan begitu memberikan fantasi seksual pada pasangan menjadi hal yang bisa memanjakannya. Hal ini bisa dilakukan dengan menonton film porno atau memberinya cerita erotis.

  1. Hujani pasangan dengan kirim teks genit

Alih-alih memancingnya agar bercinta, bisa juga mulai dengan mengirimkan pesan teks yang mengundang gairah seksual. Cara ini dianggap ampuh untuk mengundangnya bercinta. Mulailah dengan teks imut dan tidak berbahaya seperti, “tidak sabar menunggumu untuk datang, pulanglah malam ini.”

  1. Redupkan lampu

Menurut penelitian, mematikan lampu dapat membuat seseorang merasa kurang sadarkan diri. Dengan begitu membuat suasana lebih santai dan relax. Hasrat seksual dapat tumbuh dengan cepat begitu meredupkan lampu dan mulailah tidur dengan pasangan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker