Tak Bisa Perkuat Persib Hadapi Persija, Estevan Vizcarra Kecewa

Abadikini.com, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung Estevan Vizcarra mengaku kecewa karena ia dipastikan tidak bisa memperkuat tim Maung Bandung kala menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Senin (28/10).

Vizcarra tidak bisa bermain karena akumulasi kartu yang menimpanya saat menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (23/10) lalu di Jakarta. Ia diganjar kartu kuning oleh wasit pada menit ke-88, sedangkan laga berakhir imbang tanpa gol.

“Saya kecewa ya, ingin main di pertandingan luar biasa, tapi saya harus tetap dukung teman-teman,” kata Vizcarra usai sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/10/2019).

Menurutnya kartu kuning tersebut merupakan hal yang tidak perlu dikeluarkan oleh wasit. Saat itu, ia merasa tidak melanggar pemain Bhayangkara FC karena kakinya dirasa tidak menjegal kaki lawan.

“Dapat kartu kemarin, tapi ya itu saya cuma ambil bola, gak kena kaki, tapi dikasih kartu,” katanya.

Namun, ia mengaku akan tetap mendukung tim Maung Bandung meski hanya melihat permainan dari tribun penonton.

Ia menyebut akan ikut ke Bali karena setelah menghadapi Persija, pelatih Robert Alberts menginstruksikan pemain agar langsung bersiap menghadapi Kalteng Putra.

“Saya ikut (ke Bali), karena kita langsung ke Kalteng,” kata pemain asal Argentina itu.

Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Laga tersebut terpaksa digelar di Bali karena Persib tidak diberi izin bermain di Bandung oleh pihak kepolisian.

Meski tak bermain di Bandung, Vizcarra berharap para rekannya bisa meraih tiga poin menghadapi Persija. Menurutnya, para pemain sudah memiliki persiapan yang optimal untuk bisa menaklukkan klub Macan Kemayoran tersebut.

“Sudah semangat semua, mudah-mudahan kita dapat tiga poin disana, kita juga ingin main di sini (Bandung), tapi belum bisa ya,” katanya.

Sumber Berita
Antara

Baca Juga

Back to top button