Liburan ke Labuan Bajo, Nia Ramadhani: Beautiful Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Nia Ramadhani bersama keluarga baru-baru ini liburan ke Labuan Bajo, NTT. Ada satu postingan-nya yang disebutnya Beautiful Indonesia. Di mana itu ya?

Dilihat detikcom dari Instagram peribadinya, Jumat (25/10/2019) Nia Ramadhani memposting satu foto yang mencuri perhatian. Nia terlihat begitu cantik dengan lanskap alam yang menawan.

Nia Ramadhani berdiri di atas pasir pantai yang putih. Kontur pantainya landai, dengan lautan biru di belakangnya.

View this post on Instagram

Beautiful Indonesia

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Salah seorang pemandu wisata di Labuan Bajo, Ian mengungkapkan kalau foto tersebut diambil di Pulau Padar. Tepatnya, di Pulau Padar bagian utaranya.

“Kalau dilihat fotonya, itu memang Pulau Padar karena bentuk gunungnya itu lho. Itu di Pulau Padar bagian utara, namanya Long Beach,” terangnya.

Pulau Padar sendiri bisa ditempuh naik kapal selama 3 jam dari Pelabuhan Pelni di Kota Labuan Bajo. Namun kalau pakai kapal cepat, cukup 1 jam saja.

“Long beach ini, tempatnya Nia Ramadhani foto-foto memang baru terkenal belakangan ini. Sebenarnya, di sana ada pantai pasir pink juga lho,” kata Ian.

Pulau Padar (Afif Farhan/detikcom)

Pulau Padar pun masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo. Keindahan pulaunya memang menawan, dari puncak gunung sampai pesisir pantainya.

Tak heran, Nia Ramadhani sampai bilang ‘beautiful Indonesia’.

Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker