Dajjal, Pentolan Geng Motor Beringas Yang Bunuh 5 Orang Sekaligus Dalam Sehari

Abadikini.com, MAKASSAR – Kelompok bandit perampas motor alias geng motor makin beringas di Makassar. Salah satu geng motor paling sadis dipimpin bos bernama Dajjal. Pria berusia 20 tahun ini dikenal bos geng motor paling beringas.

Melansir dari Tribunnews, Dajjal sebetulnya bernama Firmansyah. Panggilan Dajjal diberikan oleh komplotannya sesama geng motor. Setelah melakukan aksi, Minggu (20/10/2019) dini hari, Dajjal akhirnya dibekuk polisi,

Sebelumnya Dajjal dan kelompok bermotornya menganiaya dan membacok 5 Warga dalam semalam yang salah satunya driver ojek online (Ojol).

Beringasnya Dajjal, Bos geng motor sadis bersama kelompoknya pun merusak kafe hingga gerai ponsel di Makassar. Bahkan, polisi yang coba menangkap Dajjal juga dilawan.

Polisi terpaksa menembak Bos geng motor sadis Makassar tersebut pada betis bagian kanan dan kiri. Dajjal dibekuk Tim Opsnal Reskrim Polsek Tamalanrea bersama dua rekannya Muh Ikhsan alias Iccang (20) dan Fakhrul alias Wakwao (18), Minggu (20/10/2019).

Sebelum dibekuk polisi, tiga anggota geng motor yang aniaya dan bacok 5 Warga Makassar ini masuk daftar pencarian orang (DPO).

Polisi juga sudah menangkap 7 anggota geng motor dalam kasus penganiayaan dan pembacokan 5 warga dan Ojol Makassar tersebut.

Dajjal menjadi otak pelaku penyerangan dan pembacokan warga disejumlah titik di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, pada Selasa (8/10/2019) lalu tersebut.

Dengan arahan Dajjal para tersangka yang mengendarai motor dengan cara berboncengan menuju arah Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanayya.

Geng motor sadis Makassar yang dipimpin Dajjal itupun mulai melakukan aksi beringasnya. Tepat di depan Hotel Dalton, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, salah satu anggota geng motor mengayunkan parang ke seorang pengendara motor yang melintas.

Usai korban sekarat, para anggota geng motor ini juga mengayunkan parang ke pengendara Ojol dan mengenai bahunya.

Mereka kemudian melarikan diri ke arah Kompleks Kawasan Industri Makassar (KIMA), Jalan Kapasa Raya, dan kembali melukai seorang pengendara motor.

Tak berhenti, geng motor sadis Makassar itu kembali melakukan penganiayaan secara brutal ke pengunjung Kafe Bang Hasan.

Satu orang luka dan beberapa kendaraan motor dan mobil serta bangunan kafe di Kompleks KIMA Square, Kecamatan Biringkanaya, tersebut mengalami kerusakan akibat lemparan batu.

“Tersangka Firman Dajjal yang DPO melakukan penganiayaan kepada pengunjung kafe dengan sebilah parang yang melukai korbannya,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Soendani dikutip dari Kompas.com.

Usai melakukan penganiayaan dan pengrusakan, Dajjal bersama Akbar Sako kemudian melarikan diri ke arah Perum Hartaco Indah Makassar yang kemudian kembali melakukan pengrusakan gerai handphone dan kartu seluler.

Tak hanya merusak gerai, salah seorang yang sedang duduk di depan gerai tersebut kembali dilukai oleh Dajjal dan Akbar.

“Firman dan Akbar Sako ini juga terlibat kasus pencurian dengan kekerasan pada salah satu counter (gerai) di AK29 Cell,” terang Dicky.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker