Ariel Tatum, Selebriti Muda Pemilik Body Gitar Spanyol

Abadikini.com, JAKARTA – Ariel Tatum selama ini memang hobi memamerkan foto seksi yang menonjolkan sisi sensualnya. Sebelumnya, Ariel juga sempat mengunggah foto pamer paha dengan gaun hitam dan juga pose penari balet yang begitu menyita perhatian netter.

Kini, netter kembali memfokuskan pandangannya pada tubuh seksi dari aktris sinetron “Cinta Yang Sama” itu. Dalam foto kali ini, Ariel terlihat membelakangi kamera dalam sebuah rumah tradisional saat ia berlibur ke Jepang.

Ariel Tatum dengan Lekuk Tubuhnya Dinilai Mirip Gitar Spanyol/Instagram

Berbagai pujian pun langsung diterima oleh Ariel. Artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Al Ghazali itu bahkan dipuji memiliki lekuk tubuh mirip gitar spanyol. Tak hanya laki-laki, netter perempuan juga banyak yang merasa iri dengan tubuhnya.

Ariel Tatum. Foto. Instagram

“Gitar spanyol. “ ujar pemilik akun @arizermawan“Biarpun ga ngerti tulisan di pintu nya tp bentuk gitar spanyol nya mas,” tambah @ananta_baswara“Bawaannya pengen gua peluk dari belakang hahaha,” canda @satria_uly_asrorii.

“Bagus badannyaa… bener2 badan cewek banget banget,” puji @belle.aphrodite“Semua cowok suka dia dan smua cewek merasa insecure dan iri…. hormon estrogennya berfungsi dgn baik ya sehingga pertumbuhan dada, pinggul dan bokong bisa sempurna.. cewek2 yg biasa kita lihat mah lurus2 bodynya ehhh malah bagian perutnya yg buncit.. lemak lari ke perut bukan payudara… gak ada indah2nya.. beruntung si ariel ini yahh.”

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker