Aktivis Hong Kong Ini Luka Parah Akibat Diserang Pisau

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang aktivis Hong Kong kembali menjadi korban penganiayaan oleh orang tidak dikenal. Dia diserang dengan pisau dan mengalami luka sobek akibat ditebas di leher dan perut.

Seperti dikutip dari AFP, Minggu (20/10), aktivis yang diserang itu dilaporkan seorang pemuda berusia 19 tahun. Menurut rekan korban, mereka sedang membagikan selebaran kepada sejumlah warga di Distrik Tai Po, dengan mengenakan pakaian hitam-hitam dan masker.

Tiba-tiba, kata saksi, seorang lelaki menyerang rekannya dengan pisau. Pelaku menebaskan pisau ke arah leher dan perut korban.

Akibatnya korban mengalami luka parah. Bahkan, saking dalamnya luka akibat tebasan, organ dalam pada bagian perutnya terlihat.

Penyerangan itu berhasil direkam dan tersebar melalui media sosial Twitter. Di dalam rekaman itu terdengar pelaku mengatakan, “Hong Kong adalah bagian dari China…..(Jangan) bikin kacau Hong Kong”.

Kepolisian Hong Kong menyatakan berhasil menangkap seorang pelaku yang merupakan lelaki berusia 22 tahun. Korban tetap sadar saat dilarikan ke rumah sakit.

Sumber Berita
CNN
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close