Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Milik Raffi Ahmad

Abadikini.com, JAKARTA – Mobil mewah Lamborghini milik artis Raffi Ahmad terbakar di Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berikut fakta-fakta seputar terbakarnya mobil itu.

Mobil itu terbakar tepatnya di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (19/10/2019). Mobil tersebut tiba-tiba terbakar di bagian kap mesinnya.

“Kendaraan awalnya bergerak dari arah/lokasi Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi,” kata Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor AKP Fadli Amri, seperti dilansir Abadikini dari laman Detikcom.

Setibanya di jalan alternatif Babakan Madang, mobil tersebut tiba-tiba terbakar. Beruntung kejadian itu langsung diinformasikan kepada polisi sehingga bisa segera dipadamkan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Mobil Lamborghini Aventador warna hitam, mobil custom menyerupai Batman,” ujarnya.

Fadli mengatakan kebakaran diduga karena terjadi akibat overheat. “Menurut keterangan pengemudi, temperatur mesin meninggi (overheat),” kata Fadli.

Mobil tersebut saat itu dikemudikan oleh Saliman (41) dan tidak ada pelat nomor polisinya. Kepada polisi, Saliman mengaku tidak memasang pelat nomor karena untuk keperluan shooting film.

“Mau buat shooting film pengakuannya, tadi driver nyoba-nyoba muter-muter,” kata Fadli.

Fadli tidak memberikan penjelasan lebih lanjut soal pelat nomor mobil tersebut. “Lebih detail langsung ke yang bersangkutan mungkin ya,” imbuh Fadli.

Selain tidak terpasang pelat nomor, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil mewah ini juga tidak ditemukan polisi di lokasi kejadian.

“Di lokasi tidak ada (STNK), hanya ada SIM pengendara. Info di lapangan (STNK) ikut terbakar,” kata Fadli.

Setelah api berhasil dipadamkan, mobil tersebut langsung dibawa pengemudi ke Jakarta. “Dibawa ke Jakarta, info driver ke bengkel langganan driver untuk diperbaiki,” imbuh Fadli.

Artis Irwansyah membenarkan mobil itu milik Raffi Ahmad. Saat mendapatkan kabar tersebut, Irwansyah langsung menelepon Raffi Ahmad untuk memastikan kebenarannya.

“Nggak tahu kenapa. Jadi nggak ada kebut-kebut segala macem,” ujar Irwansyah kepada detikcom, Sabtu (19/10).

“Tapi bukan karena kenapa-kenapa (kebakarnya), nggak ada apa-apa awalnya dia bilang gitu,” sambungnya.

Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close