Pernah Alami Gagal, Nassar Ingin Punya Jodoh yang Lebih Muda

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Nassar mengaku tidak tertarik menjalin asmara dengan perempuan yang lebih tua darinya. Dia mengaku  rumah tangganya kandas dengan Muzdalifah menjadi satu pelajaran berharga untuk dirinya.

Kini dia berusaha mencari perempuan yang muda untuk dijadikan pendampingnya.

“Kalau sekarang mau pasangannya yang jelas yang muda ya. Yang sekarang maunya yang muda dan baik,” ujar Nassar, saat ditemui, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Saat ini pelantun lagu Mati Lampu itu mengaku sering dijodohkan dengan perempuan yang lebih muda. Sayangnya setelah berkenalan hubungan mereka tidak pernah sampai jenjang pernikahan.

“Kan disetiap program-program saya sering ada yang jodoh-jodohin kan. Aku sih santai aja, kalau anaknya mau ayo, kalau nggak mau ya nggak bisa gitu,” tutur Nassar.

Nassar pun mengaku tidak kecewa bila hubungannya dengan perempuan yang lebih muda darinya selalu kandas.

“Aku tuh sebenarnya santai. Mungkin mereka belum siap. Karena kan usia mereka di bawah umur ya. Dengan kondisi aku yang sudah berusia. Mungkin kebetulan mereka nggak siap. Ya mudah-mudahan Tuhan memberikan jodoh aku, yang penting pengertian,” sambungnya lagi.

Kendati begitu, juri D’Academy ini memastikan tidak pernah mematok calon istrinya harus dari kalangan selebritis.

“Kalangan mana pun, dari kalangan apa pun yang penting dia bisa memahami pekerjaan aku. Bisa mengerti sibuknya aku, lelahnya aku, pokoknya memahami kehidupan aku. Itu aja sih yang penting,” ucap Nassar dilansir Abadikini dari Suara.

Topik Berita
Back to top button
Close