Beri Bantuan Kepasa Korban Kebakaran, Ketua TP. PKK Imbau Warga Selalu Waspada

Abadikini.com, BANTAENG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti turun langsung ke lapangan guna meninjau lokasi kebakaran yang terletak di Desa Pa’bentengan, Kecamatan Eremmerasa. Dikatakan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 08:22 pagi hari, yang dipicu oleh kompor yang lupa dimatikan oleh pemilik rumah saat sedang memasak.

Terhitung ada 3 rumah warga yang dilahap jago merah, antara lain rumah H. Mahmuddin, Bpk. Amir,dan Dariso. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian oleh pemadam kebakaran.

Pada kesempatan itu, Ketua TP. PKK didampingi Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Dinas Sosial, memberikan bantuan berupa tenda,kompor, gas, makanan, susu,perlengkapan makan, pakaian dan lain-lain.

Ketua TP. PKK menghimbau kepada warga agar selalu waspada khususnya di musim kemarau, lantaran seringnya terjadi kebakaran.  “Ibu-ibu kalau lagi memasak jangan ditinggalkan kompornya. Colokan listrik juga sebaiknya jangan digunakan secara berlebih karena dapat mengakibatkan korsleting”, ujarnya kepada Abadikini, Senin (14/10).

Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close