Mantan Kepala Dinas Ini Ditemukan Tewas dengan Posisi Tertelungkup di Area Sawah

Abadikini.com, SURABAYA – Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, Suharno (60), ditemukan tewas dengan posisi badan tertelungkup di area sawah miliknya di Desa Segawe, Kecamatan Pagerwojo pada Sabtu (12/10/2019).

Jasad Suharno kali pertama ditemukan Basiu (44) saat dirinya melintas sekitar pukul 12.00 WIB. Basiu menghampiri tubuh Suharno yang ternyata sudah kaku tak bernyawa. Dia lantas berteriak memanggil warga petani yang ada di sekitar dan membawa Suharno ke puskesmas terdekat.

Pihak keluarga juga melaporkan kasus meninggalnya Suharno kepada pihak Polsek Pagerwojo.

“Dari pemeriksaan di puskesmas, tidak ditemukan bekas luka atau tanda tindak kekerasan di tubuh almarhum,” ujar Staf Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo kepada Suara yang dikutip Abadikini.

Endro mengatakan pihak keluarga menerima musibah tewasnya Suharno dan tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap jasad almarhum.

Suharno diketahui mantan Kepala Dinas Pendidikan di Pemerintahan Kabupaten Tulungagung yang baru saja pensiun pada September lalu.

Informasi dari pihak kepolisian, pagi sekitar pukul 06.30 WIB, Suharno pamit pergi ke sawah yang letaknya berbeda kecamatan dengan tempat tinggalnya di Kelurahan Tertek, Kecamatan Tulungagung. Suharno bermaksud melakukan pengairan lahan sawah miliknya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker