Trending Topik

Tonton Pertandingan dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 UEA VS Timnas Indonesia di TVRI

Abadikini.com, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) pada laga matchday 3 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Laga ini tentu akan cukup berat buat skuat Garuda.

Timnas Senior Indonesia asuhan pelatih Simon McMenemy akan menantang UEA di Al Maktoum Stadium, Dubai, Kamis (10/10/2019) malam ini pukul 23.00 WIB.

Pada dua laga sebelumnya di Grup G, Timnas Indonesia menelan kekalahan 2-3 dari Malaysia dan Thailand 0-3. Kedua laga tersebut berstatus laga kandang sebagaimana Beto Goncalves dan kawan-kawan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Bagi McMenemy, menghadapi UEA adalah tantangan terbesar buat Timnas Indonesia di Grup G. Meski begitu, pelatih berpaspor Skotlandia tersebut masih percaya dengan kemampuan anak-anak asuhannya.

“Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia menghadapi UEA di kandangnya. Tentu saja ini bakal jadi laga tersulit kami di grup ini. Tapi, kami tetap percaya bisa menerima tantangan ini dengan baik,” sesumbar McMenemy dalam jumpa pers jelang laga.

“Tentu butuh kerja keras untuk kami mendapatkan hasil positif. Kami akan melakukan yang terbaik dari kekuatan yang kami punya,” imbuh mantan pelatih Timnas Filipina itu.

Lebih lanjut, pelatih berusia 41 tahun yang pernah sukses besar bersama Bhayangkara FC itu mengaku sudah punya plan khusus untuk laga nanti.

Meski demikian, McMenemy meminta Stefano Lilipaly untuk konsisten menjaga level konsentrasi di sepanjang 90 menit pertandingan.

“Kami selalu mencoba berpikir positif dengan apa yang kami miliki. Kami punya senjata untuk melawan UEA, tapi kami harus fokus dan hati-hati saat bermain,” pungkas McMenemy.

Di sisi lain, pelatih UEA Bert van Marwijk enggan memandang sebelah mata Timnas Indonesia, meski timnya sangat diunggulkan untuk menggondol poin penuh pada laga nanti.

Pelatih asal Belanda tersebut melihat Timnas Indonesia punya kualitas yang bisa membahayakan.

“Saya menghormati Timnas Indonesia dan tidak meremehkannya. Saya mendengar pelatih Indonesia ingin menang dan itu merupakan keinginan yang wajar,” tutur Van Marwijk.

Laga UEA vs Indonesia ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan klik link dibawah ini selamat menyaksikan.

Link Streaming Mola TV

Link Live Streaming  TVRI

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close