Ditolak Biduan Hiburan Malam, Pengujung Ini Mengamuk hingga Berdarah-darah

Abadikini.com, CILEGON – Seorang laki-laki berinisial M (49) mendadak mengamuk di tempat hiburan malam di kawasan Pertokoan Jombang Business Square Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang. Aksi itu terjadi lantaran M diduga memaksa untuk mengantar pulang seorang biduan.

Namun, ajakan pelaku yang sudah mabuk itu ditolak biduan kelab malam tersebut. Salah satu karyawan kelab malam Kenko itu sempat terlibat cekcok mulut dengan M setelah memintanya untuk meninggalkan lokasi.

“Awalnya dia maksa untuk nganterin biduan yang kerja di sini, tapi biduannya tidak mau, akhirnya dia ngamuk. Saya langsung masuk ke dalam dan mengunci pintu, tapi dia malah ngamuk mukul-mukul pintu dan mecahin kaca pintu,” ujar Joni, karyawan Kenko seperti dikutip Bantennews.co.id via Suara.com, Rabu (9/10/2019).

Joni menuturkan, emosi M memuncak saat tidak bisa masuk ke dalam tempat hiburan malam untuk menjemput biduan. Dia kemudian melakukan aksi brutal dengan memecahkan dua kaca pintu depan.

“Kaca depan dipukul sama dia dengan tangan kosong hingga tangan pelaku banyak mengeluarkan darah sampai ke lantai dan mobil yang dipakai oleh pelaku. Selain kaca, motor milik saya juga dirusak pelaku,” terangnya.

Di lokasi yang sama, Tatang Tarmizi, karyawan yang bekerja di Kawasan Pertokoan Jombang Business Square mengaku telah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Pelaporan itu dilakukan setelah karyawan lain melihat ada seseorang tergeletak tak jauh dari tempat kerjanya.

“Tak lama polisi langsung datang di TKP,” katanya.

Sementara itu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon, Bripka Munif menyampaikan, setelah menerima laporan, polisi langsung datang ke lokasi lelaki yang mengamuk di tempat hiburan malam tersebut.

“Informasi dari masyarakat ada orang yang tergeletak pas tiba di lokasi orang tersebut kondisi sudah bangun dan banyak bercak darah. Kerusakan yang diakibatkan orang itu kaca pintu dan ada motor pemilik karyawan juga yang rusak. Kondisinya sekarang sudah kondusif,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker