Usai Babak Belur, MU Tak Sabar Duel dengan Liverpool

Abadikini.com, JAKARTA – Manchester United masih belum bisa kembali ke jalur positif. Usai babak belur, The Red Devils tak sabar untuk menjalani duel dengan Liverpool.

Pada pekan kedelapan Liga Inggris, MU menelan kekalahan dari Newcastle United. Dalam pertandingan di St James Park, Minggu (6/10/2019), Setan Merah takluk dengan skor akhir 0-1.

Akibat kekalahan itu, MU kini duduk di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan sebanyak sembilan poin dari delapan kali bertanding.

MU cuma memetik sekali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Kemenangan itu didapat via adu tendangan penalti saat berhadapan dengan tim divisi tiga di ajang Piala Liga Inggris.

Bek MU, Axel Tuanzebe, mengakui bahwa hasil-hasil yang diraih oleh Setan Merah belakangan ini memang tak sesuai harapan.

Pada pertandingan Liga Inggris berikutnya, MU akan menghadapi Liverpool. Duel dua seteru abadi Liga Inggris itu berlangsung di Old Trafford pada 20 Oktober. Tuanzebe berniat menjadikan hal itu sebagai momen kebangkitan.

“Yang kami kerjakan tak sesuai harapan. Jeda internasional menjadi saat bagi kami untuk kembali menata kembali. Kami yakin pada apa yang kami kerjakan, pada saatnya akan membuahkan hasil,” kata Tuanzebe di Daily Star.

“Sekarang ini merupakan fase berat. Laga berikutnya yang suda kami tunggu-tunggu dengan Liverpool. Kami jelas ingin meraih hasil bagus di laga itu,” dia menambahkan.

Sumber Detikcom

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker