Saat Presenter Cantik dan Seksi Diletta Leotta Disuruh Buka Baju di Stadion, Berikut Foto Seksinya

Abadikini.com, JAKARTA – Belum lama ini seorang presenter cantik olahraga asal Italia, Diletta Leotta berhasil menghebohkan jagad maya. Namanya mencuat usai mendapatkan pelecehan seksual dari para supporter yang memintanya untuk melepas pakaian pada saat meliput pertandingan sepakbola.

Di sisi lain keseksian presenter cantik ini memang tidak dapat dipungkiri lagi. Wanita cantik ini kerap menggunakan busana ketat yang membuat seluruh mata lelaki tertuju padanya. Berikut penampilan cantik dan seksi Leotta. Berikut ulasannya dari akun Instagram @dilettaleotta seperti dilansir dari laman okezone, Senin (7/10/2019).

  1. Pose hot di lapangan sepakbola

Rambut pirang, wajah cantik dan potongan tubuh bak model membuat Leotta terlihat sangat mengagumkan kala berada di atas lapangan sepakbola. Dengan kaus putih ketat dan rok merah panjang membuat seluruh isi stadion tidak dapat berpaling melihat presenter cantik ini.

  1. Berpose dengan belahan dada mengintip

Dalam sebuah unggahan Leotta terlihat mengenakan setelan pakaian dan celana blue jeans sambil berpose di lapangan hijau. Terlihat jelas belahan payudaranya mengintip akibat kancing yang terbuka. Duh bikin deg-degan!

  1. Pakai kemeja putih transparan

Penampilan Leotta memang kerap membuat orang menjadi penasaran. Seperti gayanya yang mengenakan kemeja putih tipis transparan dipadankan dengan rok pendek berwarna. Kala itu ia bersiap melaporkan pertandingan secara langsung dari pinggir lapangan.

  1. Berbusana dengan belahan dada rendah

Lagi-lagi Leotta menghipnotis orang dengan penampilannya yang nyentrik. Kali ini wanita asal Italia itu memilih menggunakan busana serba merah dengan pakaian berbelahan dada rendah. Alhasil tidak aneh apabila Leotta menjadi primadona bagi para suporter sepakbola Italia.

  1. Seksi dengan terusan merah dan mantel

Dalam postingan lainnya Leotta terlihat mengenakan terusan berwarna merah dilengkapi dengan mantel berwarna cokelat. Meski pakaiannya cukup tertutup, namun pesona sexy tetap tidak dapat hilang dari wanita cantik yang satu ini.

Back to top button