Ini Isi Surat Wasiat Pria Jakarta yang Tewas dalam Hotel di Bali

Abadikini.com, DENPASAR – Pria asal Jakarta yang ditemukan tewas di hotel di Jl Raya Uluwatu, Kuta, Badung, Bali, meninggalkan surat wasiat untuk istrinya. Dalam surat wasiatnya, SS (47) membuat sejumlah permintaan.

Surat wasiat itu ditulis dalam secarik kertas putih. SS menuliskan surat itu kepada pasangannya, Chris, dalam bahasa Inggris.

“Saya memintamu untuk menyebarkan abu saya ke laut Bali,” tulisnya dalam surat itu, seperti dikutip dari laman detikcom, Senin (7/10/2019).

Pria yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, itu juga meminta agar anak mereka dirawat dengan baik. Dia mengucapkan selamat tinggal.

“Tolong jaga dengan baik anak kita,” tutup SS.

Jenazah SS ditemukan pada Minggu (6/10) pukul 15.30 Wita di hotel di kawasan Uluwatu. Saat ditemukan, pria tersebut tewas dengan mulut berbusa dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Dengan adanya surat wasiat yang diduga dibuat oleh korban dalam bahasa Inggris dan ditemukannya serbuk putih diduga potas (racun), dan kamar terkunci dari dalam. Sementara korban meninggal dunia diduga karena bunuh diri,” jelas Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa kepada wartawan, Minggu (6/10/2019) kemarin.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker