Luncurkan Label Baru, Danone-Aqua Tunjukkan Komitmen Berbagi Kebaikan

Abadikini.com, JAKARTA – Danone-Aqua meluncurkan label baru yang menandakan komitmen nyata perusahaan untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Danone-AQUA juga merilis Pojok Hidrasi Sehat di Farmers Market sebagai langkah nyata kebaikan lainnya.

Brand Director Danone-Aqua Intan Ayu Kartika menjelaskan, label baru itu menampilkan ilustrasi berbagai pegunungan di Indonesia yang dikelilingi oleh lingkaran cahaya dan aliran air.

Label baru juga menceritakan warisan kebaikan Danone-Aqua kepada masyarakat Indonesia selama lebih dari 45 tahun terakhir dari generasi ke generasi.

“Danone-Aqua memastikan untuk memilih, menjaga, dan merawat 17 sumber air pegunungan kami agar dapat mengalirkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke melalui air berkualitas terbaik, proses yang ramah lingkungan, dan program pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasional kerja,” ujarnya, Jumat (4/10).

Untuk meneruskan kebaikan tersebut kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, Danone-Aqua bekerja sama dengan Farmers Market meluncurkan Pojok Hidrasi Sehat.

Ini adalah sebuah area khusus di dalam Farmers Market yang memberikan informasi menarik mengenai pentingnya hidrasi sehat serta bagaimana kualitas air mineral ditentukan oleh kualitas sumber airnya.

Diawali di Summarecon Mall Serpong, area ini juga menghadirkan berbagai instalasi hidrasi sehat interaktif yang akan berpindah ke cabang-cabang Farmers Market lainnya selama dua bulan ke depan. Salah satu instalasi tersebut adalah Kalkulator Hidrasi Digital yang memungkinkan pelanggan untuk menghitung kebutuhan hidrasi harian mereka.

“Sejalan dengan Danone-Aqua yang terus mengalirkan kebaikan kepada masyarakat, Farmers Market juga berusaha untuk memberikan kebaikan tersebut dengan menyediakan produk berkualitas terbaik dan pengalaman berbelanja yang nyaman,” ujar Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk Maria Suwarni.

Tingkat hidrasi masyarakat Indonesia saat ini sudah mengalami kemajuan, di mana 78 persen anak-anak, 79 persen remaja, dan 72 persen orang dewasa telah memiliki hidrasi yang cukup

“Karena otak kita terdiri dari 75 persen air, dehidrasi dapat menyebabkan perubahan emosi, kurang konsentrasi, sakit kepala ringan, dan kelelahan,” kata Tria Rosemiarti, Hydration Science Director Danone-Aqua.

Peluncuran label baru yang diikuti dengan pembukaan Pojok Hidrasi Sehat AQUA x Farmers Market merupakan langkah nyata Danone-Aqua dalam berbagi kebaikan kepada masyarakat luas.

Sebelumnya, Danone-AQUA dan PT Supra Boga Lestari telah bekerja sama mengedukasi konsumen mengenai pentingnya mengelola sampah plastik dengan menyiapkan sustainability point dan drop box pengumpulan sampah botol plastik di lebih dari 15 Farmers Market dan Ranch Market.

Arif Mujahidin, Corporate Communication Director Danone Indonesia menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan terus mengalirkan kebaikan dengan melibatkan lebih banyak mitra kerja dan menyelenggarakan acara-acara yang mengundang partisipasi publik.

“Pada Oktober, Danone-Aqua juga akan mengumumkan program terbarunya yang memungkinkan masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana Aqua senantiasa memberikan yang terbaik, dari sumber air pegunungan di berbagai penjuru Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan hidrasi sehat dan menjaga lingkungan dengan circularity packaging,” ungkapnya.

Sumber: Jpnn

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker