Fan Arsenal Ejek Manchester United yang Kesulitan Mencetak Gol

Abadikini.com, JAKARTA – Dua gol Gabriel Martinelli dalam laga Liga Europa, Jumat (4/10) dini hari, membuat fan Arsenal mengejek Manchester United yang kesulitan mencetak gol.

Arsenal meraih kemenangan 4-0 atas klub Belgia, Standard Liege, dalam laga kandang di Stadion Emirates. Dua dari empat gol The Gunners dibukukan Martinelli.

Pemain berusia 18 tahun asal Brasil itu mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-13 dan 16. Anak asuh Unai Emery kemudian memperlebar keunggulan menjadi empat gol melalui Joe Willock dan Dani Ceballos.

Sementara beberapa jam sebelum Arsenal kick off, MU hanya bermain imbang tanpa gol dengan AZ Alkmaar.

Hal ini membuat fan Arsenal ramai-ramai mengejek MU di media sosial Twitter dengan mengingatkan bahwa MU menyia-yiakan bakat Martinelli yang kini sudah mencetak masing-masing dua gol dalam dua pertandingan untuk The Gunners. Selain mencetak dua gol di Liga Europa, Martinelli juga sudah mencetak dua gol lain di ajang kejuaraan domestik. Total, Martinelli sudah mencetak empat gol dari tiga pertandingan.

Martinelli pernah menjalani uji coba di MU. Namun The Red Devils tidak memilihnya untuk dikontrak secara secara permanen.

Banyak yang membandingkan ketajaman Martinelli dengan penyerang-penyerang MU yang gagal mencetak gol. Bahkan beberapa akun jelas-jelas menyorot Marcus Rashford yang tidak mampu menyumbang gol untuk Manchester Merah.

Penyelesaian akhir memang menjadi masalah awal musim bagi MU. Setelah kemenangan 4-0 atas Chelsea pada awal musim, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu membukukan tujuh gol dalam sembilan laga di berbagai kompetisi.

Pada matchday kedua Liga Europa, MU merupakan satu-satunya wakil Inggris yang gagal meraih kemenangan. Selain Arsenal, Wolverhampton Wanderers pun berhasil menuai tiga poin dengan mengalahkan Besiktas 1-0.

Di klasemen fase grup, Arsenal kini menjadi pemimpin Grup F dengan enam poin dari dua kemenangan. Sementara MU berada di peringkat kedua Grup L dengan empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu kali imbang. Wolverhampton yang menang pada matchday kedua, masih menempati peringkat ketiuga Grup K.

Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker