Pertama di Bandara Soetta, Edukasi Raci Kopi Sambil Menikmati Langsung di Kaffa Coffee

Abadikini.com, JAKARTA – Kaffa Coffee, hari ini, Jumat (4/10) mengadakan Launching Coffee perdana berlokasi di Bandara Internasional Soekarno Hatta tepat nya di TOD M1 Lantai 1.

Tidak tanggung tanggung  Barista yang di turunkan untuk meracik kopi saring aceh ialah Muliadi SBN.

Kita ketahui Muliadi SBN adalah Barista putra asli asal Lhokseumawe perantau telah melanglang buana di ibukota hingga akhirnya dikenal publik sejak  di undang  acara Hitam Putih (Trans7)  Host Deddy Corbizer dan Nurul Pratama  wanita barista senior  peracikan di Kaffa Raja.

Owner Kaffa Raja, Arif Gunawan mengatakan, ” di buka coffee shop ini dengan tujuan memperkenalkan kopi saring tradisional khas aceh di kancah nasional dan meramaikan perkopian di indonesia khususnya pengujung yang turut di Bandara Internasional Soekarno Hatta”, ujarnya.

Owner Memilih Gerai di Bandara dikarenakan lokasi sangat strategis dalam mempromosikan produk daerah ” apalagi ini kopi saring Aceh sangat digandrungi dan penikmat di nusantara ingin menyicip tinggal turun dari pesawat bisa singgah ke Kaffa Raja Auntentic Coffe” katanya kepada media disela sela Launching.

Menikmati Kopi di berbagai tempat saat ini menjadi fenomena yang sangat di sukai dan sedang melejit.

” Tidak lupa pula kopi gayo juga ada di sana…kopi gayo terbaik ada di kaffa raja” tutup Owner Kaffa Raja.

Kopi Indonesia khususnya Kopi Aceh seperti Varian Gayo sangat dikenal Internasional telah diakui kualitasnya. Kaffa Raja Acehnese Authentic Coffee….spesial di kopi saring dan teh tarik aceh…

Berbagai varian pilihan kopi arabica dan robusta tersedia diantaranya ; Wine, Natural, Peaberry, Honey, dan jenis lain lain nya juga ada di kaffa raja. (mi/*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker