Call of Duty Mobile Jadi Aplikasi Terlaris di 100 Negara

Abadikini.com – Setelah diluncurkan pada 1 Oktober kemari, game Call of Duty: Mobile sudah berhasil menjadi aplikasi nomor satu di lebih dari 100 negara di dunia.

Seperti dilaporkan 9To5Mac, Jumat (4/10/2019), aplikasi Call of Duty: Mobile buatan produsen game Activision itu merajai toko aplikasi Apple, App Store di 100 negara hanya tiga hari setelah diluncurkan.

“Respon para penggemar di platform Android dan iOS sangat luar biasa. Saat ini, Call of Duty: Mobile telah melampui 35 juta kali download dan menjadi aplikasi iOS nomor satu di 100 negara,” kata Rob Kostich, Presiden Activision.

Saking populernya game Call of Duty: Mobile, beberapa pengguna bahkan mengeluh sukar mengunduh dan membuka game tersebut.

Sementara menurut perusahaan analis aplikasi mobile Sensor Tower, Call of Duty: Mobile per 3 Oktober kemari sudah berhasi meraup pendapatan 2 juta dolar atau sekitar Rp 28 miliar.

Call of Duty: Mobile, seperti aplikasi game lainnya, memang tersedia gratis. Meski demikian ia menyediakan fitur belanja bagi pemain yang ingin buru-buru memperoleh item-item game terbaik dalam permainan itu.

Pengguna Call of Duty: Mobile disebut paling banyak berasal dari India. Di Indonesia, game ini disediakan oleh Garena dan di platform Android sudah diunduh lebih dari 500.000 kali.

Sumber Berita
suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker