Video Mesum Pelajar di Tuban Viral

Abadikini.com, TUBAN – Sebuah video mesum viral di Tuban. Yang membuat miris, video mesum itu dilakukan oleh pelajar sekolah menengah di Tuban.

Sebenarnya ada sejumlah video yang beredar di medsos. Tetapi sebagian besar sudah dihapus. Dalam salah satu video yang hanya berdurasi 6 detik, diperlihatkan ada enam pelajar berada di dalam satu kamar.

Mereka diidentifikasi sebagai pelajar karena masih mengenakan seragam Pramuka. Dua dari enam pelajar dalam video terlihat sedang berhubungan badan. Pelajar laki-laki yang sedang berhubungan badan tampak telanjang, sementara yang perempuan masih berpakaian lengkap.

Empat pelajar lainnya hanya menonton adegan mesum itu. Salah satunya merekam menggunakan kamera HP. Tidak terlihat sama sekali wajah dari para pelajar tersebut. Di dalam video itu hanya terdengar suara ‘aku ra melu-melu” (aku tidak ikut-ikutan)’.

Namun dalam video itu terdapat identitas nama salah satu SMK dari kaus kaki yang dikenakan para pelajar tersebut.

Salah satu warga Tuban, Hendro (35), berharap video itu segera dihapus supaya tidak banyak yang menonton. Hendro berharap video itu segera diusut oleh pihak berwajib.

“Semoga segera dihapus di medsos. Dan kita berharap aparat segera mencari siapa pelaku dan motif penyebaran video tersebut,” ujar Hendro kepada detikcom yang dikutip Abadikini , Kamis (3/10/2019).

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono membenarkan bahwa para pelajar yang ada di dalam video merupakan pelajar asal Tuban. Pihaknya kini sedang mengusut beredarnya video tersebut.

“Kami sedang menyelidiki viralnya video ini. Kami akan mendalami dan hati-hati dalam kasus ini,” kata Nanang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker