Akui Pernah Selingkuh, Ariel Tatum Merasa Enggak Enak

Abadikini.com, JAKARTA – Ariel Tatum mengaku pernah berselingkuh dari pasangannya terdahulu. Sampai akhirnya ia sadar, ternyata apa yang dilakukannya itu salah.

“Kayaknya itu lagi ngomong sama Jeddar deh, pernah diselingkuhin atau selingkuh. Ya diselingkuhin aja deh, karena udah pernah selingkuhin orang, dan itu rasanya kayak malah rasa bersalahnya nggak berubah gitu lo,” ujar Ariel Tatum dalam ‘Okay Bos’ di Studio Trans 7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019) malam.

Ariel Tatum mengaku saat itu berbalas pesan dengan lelaki lain. Salahnya, ia menyembunyikan kenyataan itu dari sang kekasih.

“Selingkuh itu menurut aku kayak ngumpet-ngumpetin sesuatu dari pasangan. Nggak sejauh yang kalian dengerin sih. Cuma kayak chat aja gitu. Tapi aku nggak bilang pada saat itu,” ungkap Ariel Tatum.

“Dan chatnya juga yang nggak gitu-gitu lo. Iya (normal aja),” sambungnya.

Semakin dewasa, Ariel Tatum berjanji akan belajar dari kesalahan. Perempuan 22 tahun itu mengaku berselingkuh bisa menimbulkan perasaan bersalah yang sungguh tak enak.

“Kayak semua orang pasti pernah salah, apapun itu bukan selingkuh doang kok. Yang penting belajar dari kesalahan kan. Kayak waktu ngomong sama Jeddar, yang headline itu, iya kita pernah ngalamin yang nyeleweng dari pasangan tapi ternyata itu rasanya nggak enak banget,” tutup Ariel Tatum.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker